Kamis, 09 Februari 2012

MANFAAT BUAH APEL


Manfaat Buah Apel Untuk Kesehatan
Inilah Rahasia Di Balik Manfaat Buah Apel Untuk Kesehatan


Salah satu buah-buahan yang paling populer yakni apel, siapa coba yang tak kenal dengan buah yang satu ini ? Apel merupakan jenis buah-buahan yang kaya akan manfaat dan kandungannya sebagai pencegahan serta pengobatan penyakit. Buah berkulit mengilap dan memukau ini ternyata menyimpan banyak manfaat kesehatan untuk tubuh Anda. Seperti dikutip dari laman Shine, ketahui manfaat kesehatan dalam buah apel :
1. Mereka Makanan Lambat
Dikemas dengan kandungan serat lima gram mampu memenuhi 20 persen dari nilai asupan gizi harian Anda. Tekstur buahnya yang renyah bisa memaksa Anda untuk berusaha mengunyah. Kegiatan ini bermanfaat sebagai pengganti senam wajah.
Selain itu, pemanis alami dalam apel mampu memasuki aliran darah secara bertahap, membantu menjaga kadar gula darah dan tingkat insulin stabil sehingga Anda merasa kenyang lebih lama.
2. Melindungi Paru dan Mencegah Asma
Berdasarkan penelitian yang dikembangkan dari Britania Raya menyatakan, wanita yang mengonsumsi buah apel secara rutin saat mengandung bisa memberikan keuntungan kesehatan pada bayi yang akan dilahirkannya.

Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi link beikut ini           


0 Yorum var: